Selasa, 09 Desember 2014












.. " Malang City Point Apartement " ..
( sebuah alternatif atau peluang KK ? )

seorang teman dari Betawi yang kebetulan berlibur di Malang bertanya 
" mosok Malang wes butuh apartemen? piro se penduduk-e saiki ? wa, model2 Kelapa Gading ngono yo suwe2 ... ", saya hanya meringis, sebab terus terang saya ya ndak tahu apa memang Malang sudah mulai padat seperti Jakarta? 
komplek apartemen2 baru di Malang bermunculan. dan kalau ditanya siapa penghuni2nya, ya paling2 saya membayangkan bahwa dari tahun ke tahun jumlah mahasiswa2 di Malang 
makin melonjak dan umumnya para ortunya memilihkan apartemen dibanding kos2an dengan alasan praktis ( walaupun ada sisi lainnya yang negatif yaitu terbukanya peluang Kumpul Sapi e Kebo / KK bagi yang memanfaatkan longgarnya pengawasan ortu ini ) . 
 juga berkembangnya dunia bisnis di Malang membuat jumlah pekerja  melonjak dan daripada membayar kos2an mending dipakai untuk mengangsur apartemen, kira2 begitu?
pun bagi pasangan2 muda yang belum punya momongan dan keduanya sibuk berkarir,
 umumnya lebih suka memilih apartemen sebelum nantinya membeli rumah,
hitung2 sebagai investasi yang lumayan menjanjikan.


 lalu dari berbagai kasus yang sering dibaca di koran dan dilihat di tv, banyak nya para WIL atau PIL yang menghuni apartemen sebagai alternatif tempat tinggal yang relatif ' aman ' sebelum nantinya memproklamirkan diri sebagai pasangan sah 
( tetapi di banyak kasus malah sudah ' bablas ' sebelum di sahkan ke publik dan banyak kompleks apartemen yang menjadi saksi pembunuhan2 sadis WIL/ PIL , wow ... ) 
naaa  wes, wess ...  apapun motiv orang menghuni apartemen, 
Malang nampaknya memang sudah mulai ' kewalahan ' dengan makin padatnya pendatang yang tiap tahun membanjiri Malang dari berbagai provinsi bahkan benua. 


 menampung berbagai kebutuhan inilah sebuah komplek apartemen baru juga sudah hadir, 
Malang City Point Apartemen / MCPA, yang dalam satu area penghuninya bisa menikmati bermacam fasilitas tanpa harus kemana mana. sebut saja bermacam fasilitas olahraga, bersantai dengan keluarga, shopping dll " tumpekbleg " disatu area.
terletak di Raya Dieng, Malang, bersebelahan dengan Dieng Plaza, MCPA  berlantai 19 
ini berpotensi menjadi pelopor model model ' Kelapa Gading - an ' di Malang yang tak tertutup 


kemungkinan nantinya akan booming seperti halnya ruko ruko.
naa, buat yang berencana untuk tinggal di Malang dalam jangka waktu tertentu, MCPA ini bisa menjadi sebuah alternatif investasi dan lingkungan hunian yang menarik !
tertarik ? 
( th ) 
( photos by : th, keculali foto ke 1, 5 dan 6/ google )
01. lantai 19, MCPA/ google
02. belanja? dekat saja.
03. mau jajan atau makan siang/ malam? dekat juga.
04. " Jang Djadoel "
05. kamar di MCPA / google
06. kamar di MCPA / google
07. soklat
08. kaleng kaleng teh Model Djadoel
09. gembul bul ...

Tidak ada komentar: