Rabu, 03 Desember 2014





 .. " Bertemu Sam Fuad dan Bubble " ..

membaca judul diatas pasti ada yang berpikir tentang penyanyi jazz Michael Buble. 
tetapi lalu siapa satunya, Sam Fuad ? apa juga penyanyi ? jujur saja saya tidak tahu, yang jelas keduanya itu berhadapan letaknya, di kawasan Jalan Acordeon, Malang.
naa ... seperti halnya warung sejenis yang jumlahnya ratus bahkan ribuan, maka warung Sam Fuad inipun adalah 1 diantara yang ribuan tadi. menunyapun standar, 
lalapan ayam lengkap dengan sambal dan sayur lalapannya. kebetulan didepannya atau tepatnya diseberangnya, ada Ice Cincau Bubble yang sudah cukup terkenal itu. 


klop atau tidak klop bukan masalah, bagi saya keduanya klop hehe .. 
saya temukan keduanya juga secara tidak sengaja karena saat lewat disitu area tersebut sangat padat dan siang itu macet cet cet ... dan hitung hitung daripada stres, 
saya memilih belok kearah Sam Fuad . setelahnya dan masih ditengah kemacetan itu saya menyeberang untuk menjemput Michael Buble yang bercincau hehe .. 


tidak ada komentar khusus untuk keduanya, kecuali sambal Sam Fuad yang memang yummyy yang dikombinasi dengan nasi hangatnya, wow .. murah meriah dan enak ... ! oya Sam Fuad juga menyediakan lele, mujair, bebek untuk digoreng atau dipenyet ! 
( tidak hanya terong yang dipenyet )
naaa ... siapa bilang yang mahal itu lebih enak ? buat yang kebetulan lewat Jalan Acordeon bolehlah mencoba bertemu Sam Fuad dan Michael ..
( th )


( photos by : th, Sam Fuad dan Bubble, Nopember 2014 )
01. digoreng dan dipenyet atau ... ?
02. Sam Fuad
03. Jualannya Michael Bubble ?
04. tinggal pilih ..
05. mbak Bubble sibuk ...









 

Tidak ada komentar: