Kamis, 16 Oktober 2014






 .. " Pecel OC bertemu Dawet Jepara " ..

saya minta ijin begini pada pengelola Warung Pecel OC di Jalan Raya Dermo, Sengkaling 
 sekian hari yang lalu : " bu, saya boleh nggak minumnya tidak pesen diwarung ibu tapi saya pengen dawet jepara yang ada didepan warung ibu ini ? " , ternyata beliau tersenyum lebar dan mempersilahkan saya untuk memesan dawet yang saya maksud hehe .. 
( terima kasih buu ... , dan untuk menunya disiang terik itu saya tidak memesan pecel tapi memilih sup dengan banyak sayuran yang segar ..  )


naa ... itu terjadinya di Warung Pecel OC yang siang itu saya temukan secara tidak sengaja gara gara saya ' salah jalan ' kearah Junrejo menghindari macet.
 warung yang satu ini terbilang memang masih lumayan baru, tetapi meski terlihat sederhana ternyata menyimpan pilihan menu yang cukup banyak. 
ada Nasi Pecel sesuai nama warungnya, Nasi Kuning, Nasi Rames, Nasi Soto, Nasi Rawon, Nasi Krawu, Nasi Jagung, dll dll 
( silahkan melihat foto spanduknya dihalaman ini ! )
warungnya tertata cukup rapih dan resik dan kalau datang berombonganpun saya yakin bisa tertampung sampai sekitar 200an orang secara prasmanan.
 adapun dawet tadi, memang tersohor karena bahan dasarnya tepung beras yang membuat rasanya menjadi sangat khas !


dan apa boleh buat, dengan Dawet Jepara memilih lokasi yang tepat didepan warung ini, maka 
tamu warung pun sah sah saja bila ingin mengkombinasikannya dengan 
menu warung yang dipesannya.
naa .. jangan lupa, kalau sudah didekat wilayah Sengkaling, Malang, 
coba temukan warung yang satu ini dijamin akan kembali lagi ! 
( th ) 
 ( photos by : th, Warung Pecel OC, Malang, Oktober 2014 )
01. atmosfer
02. sup dan dawet
03. dawet jepara
04. yummyyy ....
05. menu

Tidak ada komentar: