Selasa, 18 Agustus 2009

REUNI bersama teman2 UMC


Pas 17 Agustus, seusai jam upacara resmi,
 dirumah saya telah terkumpul sejumlah eks laskar pelangi
 e.. laskar huruhara untuk ber reuni. Kalau saya singkat inisial nya adalah : P, A, D, I, M, I, N atau lebih bagusnya  PADMINI. Namanya saja laskar huruhara maka reuni ini lebih mirip ajang
 saling "melecehkan", maklum, diluar jam kantor baru berani seperti ini....!
Sekian bulan tidak bertemu rasanya sudah ber tahun2, setidaknya dari pihak saya begitu. 
Tapi ngga tahu temen2 ini kemarin malam punya kegiatan apa kok sehabis lunch seperti balon kempes alias pada ngantuk, mungkin terkena virusnya fuyunghai atau es degan?
Menjelang sore awan makin menggelap dan mulai tik..tik..tik...
Puas jeprat jepret dengan gaya narsis abis, plus janji2 gombal untuk saling nge tag dan keep in touch 
( moga2 bukan gombal tapi belacu ya... ) akhirnya reuni diakhiri. 
Tersisa : kenangan dan kekangenan.Bagaimana tidak ? Meski dahulu mungkin dalam kenangan mereka saya termasuk " leader " yang " keras " dan ekstra - disiplin ,
 tapi ternyata kami tetap sebuah keluarga yang terikat secara emosi pada masa masa kebersamaan di UMC ( Universitas Ma Chung ) dimana saya kebagian riwayat sebagai salah satu " bidan " yang " memrocotkan bayi UMC " tahun 2007 .
Sebuah rentetan suka duka yang tidak akan pernah terhapus waktu meski akhirnya saya memilih untuk berpamitan beberapa tahun kemudian dengan alasan perbedaan nilai ,
 tetapi hati dan kenangan saya tetap bersama " anak anak saya tercinta "
 yang datang kerumah saya ini !
 Terima kasih yang amat dalam buat semuanya, foto ditunggu ya, dan sekaligus : mohon maaf sebesar besarnya menjelang Ramadhan ini, apabila pernah ada salah kata dan laku, 
agar memasuki bulan suci ini terbebas dari "rasa bersalah",
 terima kasih sekali lagi.
( Photo by Nina dan Arlingga , disalah satu sudut rumah saya )

Tidak ada komentar: