Kamis, 13 Agustus 2009

HTS, from onde2 with love.

 



Yang berdomisili di Malang pasti mengenal depot HTS di Lawang yang terletak sekitar 20 km dari pusat kota Malang. Depot yang satu ini terkenal sejak jaman saya kecil. 

Uniknya menu2nyapun tidak banyak berubah kecuali beberapa menu tambahan yang dijaman saya kecil belum ada, misal bakso. Yang terkenal disini adalah Onde Onde serta sup buntut/ekornya.

Nah siang ini tadi saya diundang eks kolega saya di perusahaan telekomunikasi dulu, untuk ber reuni ria ala HTS. Tahun tahun berlalu ternyata tidak mampu mengubah keakraban kami. Hampir sepuluh tahun tidak berjumpa, rasanya masih baru kemarin semuanya terjadi.

Nama nama eks boss, eks kolega, eks eks eks yang lain seolah kembali berputar dilayar ingatan.Tidak cukup hanya di ingat2, sayapun dihubungkan langsung ke banyak nomor hp yang akhirnya menjadi ajang kangen2an karena bertegur sapa di telepon terkadang tidak mudah.

" Hallo? Masih ingat saya pak ?"
" Iya dong, apa kabar Marga?"
" Baik pak, tapi maaf saya bukan Marga..."
" Lo ini kan nomornya Marga?"
" Memang pak, tapi saya bukan................"
" Looooooooo....heiiiiiiiiiiiiiiiii....kok suaranya seperti.... heiiii...Titiek ya? Aduhhhh, apa kabarrrrrrrrrrrrrrr???"

Dan bla bla bla pun tidak terhindarkan. Terkumpul akhirnya nama nama yang direncanakan akan hadir pada pertemuan reuni dari divisi kami yaitu HRD dan juga CC/ Corporate Communications yang dulu dibawah tanggung jawab saya. Lokasi dan waktu yang dipilih adalah : Mandarin Oriental Hotel, Selasa 18 Agustus 2009, dinner.

Telepon saja memang tidak cukup, saatnya tiba untuk berbagi cerita dan kenangan secara langsung atau face to face. Sama dengan reuni reuni yang lain, beberapa teman dan kolega ternyata juga sudah mendahului menghadapNYA meskipun usianya jauh dibawah saya. Demikian rahasia umur manusia.

Sampai jumpa selasa depan!
( Buat karib saya, b. MARGA, thanks undangannya siang ini ke HTS ... ! ) Gambar dari : http://bamburuncing.files.com/2008/08/bahanondeonde.jpg&imagerefurl=html )

Tidak ada komentar: