Jumat, 11 Februari 2022

 
 
 
 

 
 
.. " Rok Mini Jangan Duduk Di Teras Luar
 Lantai Dua 
Dialoogi Signature ! " ..
saya tidak tahu , 
Dialoogi Signature di Jalan Bandung 40 Malang
 ini cabang yang keberapa dan dimana saja .
 saat saya kesana minggu yang lalu , 
ternyata ada sedikit kesalahan informasi .
 
 
 
 
 dibagian parkir , petugasnya mengatakan bahwa 
cafe sudah buka . dan karena cafe ini
 terbilang gres di Malang , sayapun dengan 
penuh penasaran langsung masuk dan naik lift
 kelantai 1 ( bukan lantai 2/dua lho ) .
 eee ... ternyata pramusajinya bilang :
" maaf .. masih 30 menit lagi dibuka .. 
ini memang soft opening .. " .
 
 

 
 
 ooo .. gitu , sejenak ada keinginan untuk turun lagi , 
tetapi karena saya juga butuh jeprat jepret
 dan selagi cafe masih tutup tentunya akan lebih leluasa ,
 sayapun minta ijin untuk jeprat jepret 
dilantai atas / lantai dua . 
" oo .. silahkan " , dan saya diantar kelantai atas 
yang masih sepi dan malah mendapat
 welcome drink mineral karena konon " saya bersedia
 menunggu 30 menit " hehehe ...
 tentu saja peluang saya manfaatkan untuk 
jeprat jepret sepuasnya dan ups .. ( ! ) ..
 saat saya menuju teras luar lantai dua , saya harus
 berfikir ulang apakah saya akan memilih duduk disitu ?
 mengapa ?
  disitu lantai terasnya dari tempered glass ( ? ) 
yang tentu saja " pemandangan gratis " buat yang 
sedang dilantai bawahnya hehehe ... 
 
 
 
 
untunglah saya tidak memakai rok apalagi rok mini ,
 sehingga saya masih berani untuk 
duduk santai disitu hehehe ..
 jam 10 tepat , pramusaji menanyakan apakah saya
 sudah siap memesan sesuatu ? saya melihat 
daftar menu dan memilihuntuk meja saya
Taro Hot dan Ice Coffee Latte . 
menuju camilan , saya memilih Tiramisu Cake yang
 dalam daftarnya masuk sebagai Dessert . 
tetapi " maaf , untuk makanan kami belum siap ,
 baru nanti sekitar sejam lagi ... " jelas pramusaji .
 
 
 
 ollala .. itulah " nasib " bahwa pertama ,
 saya harus menunggu 30 menit untuk dimulainya
 pesanan dan kedua , untuk makanan ringan 
maupun berat baru siap sejam lagi .. 
ya sudah , saya habiskan sejam setelahnya dilantai
 kaca sambil mengamati bagaimana
 pengunjung pengunjung dibawah saya 
memperlakukan kami kami yang terlihat transparan
 diatasnya hehehe ..
 ( ini namanya pengamatan yang terbalik hehehe .. ) .
 

 
 
akhirnya  saya tinggalkan Dialoogi Signature yang
 saya amati sepintas bahwa pengunjungnya 
saat itu mayoritas bukan remaja atau milenial
 melainkan sekitar 30an tahun bahkan sekumpulan
 ibu ibu muda yang selantai dengan saya .
 apakah itu tersebab harga menu menunya yang selevel
 Latar Ijen atau Harvest dll saya tidak tahu , 
sehingga untuk cangkruk ala anak anak kos yang
umumnya lebih sering ke cafe cafe seperti
 JanjiJiwa , KopiKenangan dll tentulah 
sebuah pemborosan . 
 
 
 
bagaimanapun , kehadiran Dialoogi Signature sudah
 menambah warna baru dikawasan Jalan Bandung
 setelah yang terakhir adalah AADK . 
naa .. saran saya untuk cewek cewek atau ibu ibu :
 jika ingin bersantai dilantai teras luar lantai dua , 
pakailah celana panjang dan jangan memakai 
highheel ya hehehe ..
 
 
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 
diposting pada 09.02.22 )
keterangan foto :
01 . melihat jalan raya dari lengkungan
02 . tampak depan 
03 . lantai bawah
04 . purple oreo
**********
05 . shadow ..
06 . teras atas
07 . buat yang 50++ lift sangat membantu
*********
08 . datang kepagian 30 menit , masih numpuk ..
09 . salah info tentang jam buka ,
 maka nikmati saja yang ada
10 . area lesehan
*********
11 . jangan pakai rok mini kalau duduk disini
12 . tempered glass yang cantik
13 . jangan bingung dengan foto yang ini ..
*********
14 . yang panas atau dingin , sama sama yummyyy ..
15 . ke barat atau timur ? bahasa selera ..
*********
16 . ucapan ucapan masih berjajar ( 01 )
17 .  - sda - ( 02 )
*********
18 . lantai bawah
19 . atau duduk dilantai bawah saja ?
*********
20 . sepatu saya diatas tempered glass

Tidak ada komentar: