Minggu, 04 November 2018








.. " Gombalmu , Gombalku " ..
( 01 )
( p / pria ) : kamu harus percaya , 
saya padamu .. ( tanpa negri .. )
( w / wanita ) : oya ? .. buktinya apa ?
( p ) : lho , selama ini kamu tidak sadar rupanya bahwa
 saya masih selalu nunggu kamu ..
( w ) : nunggu ? dimana ya ?
( p ) : maksudku , nungguin sampe kamu
 bilang " ya " dan menerima aku sebagai
 teman hidup kamu .
( w ) : lho .. kok cuma sebagai teman , 
bukan sebagai pasangan , pacar atau mungkin istri begitu ?
( p ) : ya itu maksudku , teman hidup itu artinya yang
 menemani kita sepanjang hayat dikandung badan .
( w ) : ooo .. gitu . kalau kemudian salah satu dari kita 
lebih dulu dipanggilNya , apakah itu masih berlaku ?
( p ) : ya iyalah , kenangan kepada pasangan kita akan
 membuat kita abadi bersamanya meski 
mereka tidak lagi disamping kita .
( w ) : wow .. kamu akan seperti itu ya ketika
saya mendahului menghadapNYA , saya terkesan ..
( p ) : saya janji , sumpah ..
( w ) : lalu kalau tiba tiba kamu bertemu yang
 sangat cantik , muda , sexy , dan menyukai kamu ?
( p ) : ah .. tidak semudah yang kamu bayangkan , 
aku bukan remaja yang gampang jatuh cinta!
( w ) : tapi mungkin itu lebih baik buat kamu supaya
 hidup kamu lebih berwarna daripada kamu
 bersendirian dengan kenangan
( p ) : aku tidak mau berpikir tentang itu sebab itu
 juga bisa terjadi pada kamu ketika
aku yang mendahuluimu ..
( w ) : hahaha ... ya jelas berbeda , kamu pria ,
 usia berapapun kamu masih bisa mendapatkan yang
 muda atau sebayamu , aku wanita yang sudah
 termakan usia dan tidak lagi menginginkan
 pasangan penggantimu , aku jamin ..
( p ) : waa .. kalau gitu sepertinya kita butuh beli gembok ya ?
( w ) : gembok ? 
untuk nggembok mata apa mulut ?
( p ) : nggembok hati ..


( w ) : uedhann .. kok seperti remaja saja .. 
untung tempat nggembok2 hati depan Matos sudah 
dilarang ya , kalau masih ada pasti gembok
 kita yang paling guedheee ... hahaha
( p juga ikut ngakak )
( p ) : now promise me .. never leave me alone ..
( w ) :  .. ngomong apa sih kamu ? 
nggak mudheng aku ..
( p ) : ( parah .. idiot juga rupanya , huh .. boring ! 
batin si pria ) ..
emm ...  , maksudku ini sudah malem ,
 aku mo pulang dulu ya .. 
( w ) :  ( dalam hati : golpearte ! ) .. 
o .. ok , yo wes .. selamat malam ya !
( sudah dari tadi ngantuk , mending tidur 
dan pura2 idiot daripada ndengerin sak ember
 penggombalan hehehe .. batin si wanita ) 
( malang , nopember 2018 ) 


( gambar2 dari google , nopember 2018 )







Tidak ada komentar: