Senin, 21 Desember 2015





.. " Happy Mother's Day " ..

22 Desember
selalu mengingatkan pada satu nama , I B U 
khusus kepada ibunda yang terbaring diusia yang sudah sangat uzur 
tidak ada kado khusus ,
hanya bisikan bisikan doa ditelingamu ,
mengantarmu lelap dalam tidur ,
karena sesungguhnya ,
tidak akan pernah ada kado yang pantas bagimu ,
terbanding dengan darah dan keringat dalam membesarkanku ,
bahkan tidak dengan segala yang aku miliki dan masih kuimpikan , 
mereka hanyalah kado kado duniawi ,
sedang engkau berikan padaku kado kado peraih surgawi ,
bagaimana mungkin aku dapat membalasnya ?
ibu ,
harusnya setiap detik adalah Hari Ibu ,
setahun sekali sangatlah tak berarti terbanding keikhlasanmu mengasuhku ,
sering engkau tahan kemarahan ,
sering engkau tumpahkan kesabaran ,
sering engkau tenggelam dalam doa doa malam disaat aku terlelap melupakanmu ,
sering engkau lipat kerinduan disaat aku tergulung kesibukan ,
inikah kado kadoku ?
sungguh aku malu ..
( th )

( gambar kartu diambil dari google )
 

Tidak ada komentar: