Senin, 14 Desember 2015






.. " KEUKEN itu ( memang ) Cantik " ..

ini memang tidak bicara soal ukuran tubuh ,
 tapi tentang sebuah toko mungil yang cantik diantara sekian puluh toko lain yang 
" pating nggedablah " di MATOS , Malang Town Square .
naa , jangan lalu berpikir bahwa saya suka blusukan ke mall mall , meski kalau kebetulan sedang jenuh karena inspirasi sedang buntu , sesekali saya memang suka blusukan ke mall tetapi
 untuk " mojok " ditempat favorit saya yaitu di supermaket bagian Rujak Manis sambil
 mengamati orang orang yang berbelanja hehehe .. 
biasanya kalau sudah habis sepiring , inspirasi sudah kembali lancar hehehe 
( ini namanya bukan buntu inspirasi tapi buntu perut hehehe .. ) .
 naa kemarin saya juga sedang mengalami kebuntuan , maka menuju Rujak Manis yang dimaksud , saya sengaja memutar mutar dulu disebuah toko buku di mall yang sama .
 dalam perjalanan mau muter muter itulah saya menemu toko kecil yang cantik ,
 yang menawarkan bermacam pecah belah seperti 
Gelas , Cangkir , Piring dll dalam bermacam desain dan motiv  yang " kyutttt " ... 
dengan seijin stafnya , saya memotrek si mungil ini meskipun hanya sebatas " sepintas lintas " 
dan tidak pada detilnya sesuai aturan yang ada .
 dengan ukuran yang hanya sekitar 2 x 4m , toko ini berhasil tampil beda dan manis 
serta tidak berlebihan ! saya jadi ingat ukuran toko toko serupa di
 Singapura , KL , bahkan Eropa , dimana harga sewa lahan sangat mahal , maka umumnya toko toko di mall mall juga memiliki ukuran mini .
 sungguh sebuah pilihan yang cerdas sebab bagaimanapun ukuran besar bukan jaminan ,
kata orang bisnis , yang penting adalah " omset , omset , omset " ...
naaa , yang setuju tolong angkat kaki e .. jari telunjuk ! 
( th ) 


( photos by : th , KEUKEN Store , 01 - 05 , MATOS , December 2015 )











Tidak ada komentar: