Minggu, 03 Mei 2015





 .. " Bharata ( tanpa Yudha ) " ..

tempat istirahat makan yang satu ini saya temukan dalam perjalanan pulang dari Malang Selatan . untuk ukuran desa, termasuk besar/ luas sebab biasanya warung2 desa berukuran 
relatif sedang atau kecil. 
Makanan Rumahan adalah yang dicari, 
sebab di Malang yang sudah terlanda demam cafe rasanya makin sulit mencari kedai2 Makanan Rumahan kecuali dirumah sendiri hehehe .. 
naa, di Raya Bakalan dekat Bululawang, Malang, saya menemukan warung ini. 
tidak ada yang istimewa seperti lazimnya warung warung lainnya yang menawarkan Masakan Rumahan, dan menu menunyapun standar saja. sudah siap ? ini sebagian daftarnya :
soto daging / ayam / babat , terus rawon, bali daging, krengseng ati / rempelo / udang / cumi cumi , rendang daging , lalap lele / ayam / daging / bandeng , lodeh, nasi goreng, kikil pedas, tongkol pedas dll dll. jadi kenapa saya tulis disini? 
ya ndakpapa, sekedar info buat yang kebetulan sedang lewat didesa yang sama dan bingung cari tempat Masakan Rumahan . soal rasa dan harga di warung Bharata ini tidak 
usah dibuat galau, dijamin keduanya memuaskan ! 
halaman perkirnya lumayan luas, jadi tak khawatir berdesakan dan kalau dari arah Malang Selatan warung ini ada disebelah kiri jalan .
naaa , selamat menemukan Bharata tanpa Yudha ini !
( th )
 

( photos by : th, Warung Bharata, Raya Bakalan, Maret 2015, Malang )
01. sak ketapruk
02. atau ini ?
03. sederhana tapi nyaman
04. gampang dilihat
05. atau ini ?
06 . silahkan pilih !






Tidak ada komentar: