Kamis, 14 Mei 2015









 .. " Ngopi di Terra Bistro Bar " ..

Terra itu tepat berada di lantai II dari The Harvest di Jalan Pahlawan Trip, Malang dan sudah sekitar dua tahun ini ikut meramaikan tempat cangkruk alias ngopi di Malang. 
 ruangannya yang luas, nyaman dan terkesan modern tetapi juga punya sentuhan djadoel pada beberapa bagian, menyeret selera kita ke menu menu berbau Itali. 


 tapi kita permudah saja ya dengan menterjemahkannya kedalam grup menu
 Soup , Frites , Pasta , Fish , Meat , Pizza , Grill dan menu menu Dessert.  kita coba tengok beberapa main - courses nya ya..
untuk main-courses ada Ikan, Ayam, dan Daging seperti umumnya yaitu Tenderloin atau Sirloin Steak atau juga sup Buntut Sapi ( bukan kuda hehehe ... ) .


kalau ayam, ada Grilled Chicken Steak seharga 70K, terus juga ada Chicken Gordon Bleu 70K, atau Chicken Schnitzel 70K juga. kalau kopi2annya disitu ada misalnya Coffee 20K, Cappuccino 25K, Espresso 25K, Caffee Latte 25K dll yang juga rata rata 25K. ringkasnya disini harga menunya berkisar antara 18 - 285K bagi yang datangnya berkelompok.
  dengan atmosfer yang nyaman serta ruang yang lapang berikut terasnya yang sejuk ( asal tidak pas hujan hehehe .. ) Terra memang punya kelebihan . 
yang jelas , area parkirnya memberikan keleluasaan sehingga tidak harus bersulit sulit seperti halnya cafe cafe  ditepi jalan ramai dengan kepadatan lalinnya. dan saat pulang , 
boleh menengok kelantai bawah untuk oleh oleh yang dirumah karena coklat coklat di The Harvest  sangat sulit dilewatkan ..!
( th )



( photos by : th , Terra Bistro Bar , The Harvest , Malang , Mei 2015 )

01. hijau , hijau
02. filosofi kopi ..
03 . nyamil 
04 . friendly
05 . duet
06 . sibuk














Tidak ada komentar: