Rabu, 23 Juni 2010

" Mister Penyet " , rajanya penyet ... !






Dari namanya, resto yang satu ini pastinya menyediakan menu menu yang serba di penyet. Memang tidak salah. Mulai tempe penyet, udang penyet, iga goreng penyet , bakso penyet dan penyet penyet lainnya yang dikemas baik dalam paket paket hemat maupun pilihan menu biasa.

Ada yang istimewa mengenai tempatnya, karena meskipun berlokasi ditengah kota ternyata resto ini menawarkan suasana " pinggiran kota " . Pecinta atmosfir lesehan akan dapat menikmati suasana lesehan yang segar karena berdekatan dengan kolam ikan ko'i yang beraneka warna.
Buat yang ingin " menggemukkan ikan " disitu dapat membeli makanan ikan dan langsung menebarkannya di kolam . Dipastikan puluhan ikan akan bergerombol didepan kita.

Yang punya hajat ulang tahun atau meeting kantor dan lain lain, dapat memakai lantai II sebagai ruang pertemuannya. Ruang ini bisa menampung hingga sekitar 200 orang. Sebagian bahkan dapat dipakai untuk lesehan dan sudah di sekat sekat.

Harga ? Paket hemat mulai Rp. 11. 500,- , jadi cukup terjangkau. Resto ini mudah dijangkau karena letaknya yang cukup strategis, di Jl. Terusan Dieng 49B, Malang , berdekatan dengan
kampus Universitas Merdeka.

Ingin makan dalam suasana lain bersama keluarga ? Cobalah Mr. Penyet.

( Photos by : TH )

Keterangan foto dari atas kebawah :

01. Resto tampak dari depan.
02. Lantai II untuk meeting dll.
03. Suasana lesehan didekat kolam ikan.



Tidak ada komentar: