Jumat, 04 Juni 2010

BALI CAFE , santai di lorong mall.





Lelah keliling MATOS ( Malang Town Square ) di jl. Veteran ? Ingin sedikit menikmati udara segar diluar mall yang masih berada dilingkungan mall? Cobalah ke salah satu lorong nya yang terletak di lantai II sebelah kiri mall. Disana ada beberapa tempat hangout yang nyaman karena berada di teras luar dari deretan pertokoan yang ramai. Salah satunya adalah Bali Cafe. Sesuai namanya, saya sempat menikmati alunan musik Denpasar Moon yang di ulang2 dari arah meja kasirnya ( mudah mudahan koleksinya tidak hanya satu ini ya hehe .. )

Memilih duduk diluar atau diterasnya memang lebih nyaman. Ada berbagai pilihan kopi dan yogurt, juga makanan ringan. Ketika saya mencoba memesan Chicken Gordon Blue ternyata saya mendapat semacam nugget dan kentang goreng, saya berharap pramusajinya tidak salah tulis pesanan saya he he ... Tetapi karena tujuannya semula bukan untuk mengenyangkan perut melainkan hanya sekedar menikmati atmospherenya, maka sayapun tidak " protes " ...

Bagi penyuka hangout yang menginginkan privacy, mungkin ini tempat yg lumayan nyaman.
( Cuma pastikan dg pramusaji apa apa yang tadi Anda pesan kalau tidak ingin mendapat kejutan seperti saya  he he ... ! ) ( TH )


Keterangan foto ( all taken by me ):

01. Lorong mall dan Bali Cafe.
02. Salah satu menu Bali Cafe.
03. Ruang dalam Bali Cafe.







Tidak ada komentar: