Senin, 01 Februari 2010

NGENETdi CENGKARENG










Saat ini jam 12.44, 40 menit yang lalu saya mendarat dari Juanda, Surabaya. Lapar. Naik ke zona 4 di Hikaru cafe yang kebetulan ada internetnya, sippp... Sambil makan siang saya ketik ini dan menunggu pesawat berikutnya jam 14.00 setelah jeprat jepret seperlunya. Tidak ada yang istimewa kecuali saya merasa harus segera membalas beberapa SMS, telepon, inbox dll yang mulai jam 24.00 semalam terus menerus masuk bak seleb dengan fansnya hehe....

Ada apa? Pasalnya di kalender hari ini saya ternyata bertambah umur, Masya Allah, saya tidak mau menyebut angka sebab menjadi " sedih " ? Lho ? Lha bertambah umur kok malah dirayakan, padahal itu ber arti semakin mendekati a....l..... ck ck ck.....

Tapi disisi lain ya gembira sebab hari ini anak sulung saya juga sama ber ultahnya. Itulah 25 tahun yl kado terindah saya di tengah badai salju lebat Vienna ditahun 1985. Dan surut sedikit ke tanggal 22 Januari nya, adalah ultah anak kedua atau bungsu saya. Nah .. pas sudah, semuanya : AQUARIUS!!

Sambil membalas sms, telepon, inbox dll saya sempat melamuni tahun tahun yang sudah lewat dan yang mungkin masih ada dimasa mendatang yang entah berapa tahun tersisanya. Demikianlah tercatat dalam kalender saya dan riwayat seorang saya yang sungguh tidak istimewa. 

Nanti malam atau besok pagi saya akan banyak bernostalgi dengan anak sulung saya tentang detik detik kelahirannya yang sangat menegangkan. Salju setebal satu meter saat itu merupakan halangan utama menuju Rumah Sakit yang sebetulnya hanya berjarak dekat tetapi menjadi begitu sulit dijangkau karena minus 11 derajat ........

Kelahiran anak I yang penuh drama karena terpaksa dibopong diatas hujan salju lebat dan sisa salju tebal hari2 sebelumnya serta sangat licin plus kesakitan yang luar biasa menjelang kehadirannya yang baru 11 jam kemudian " nongol " itupun Caesar...

Sedang asyik melamun tiba tiba ya seorang tamu bule menengok nengok laptop cafe ini, maka saya akan sudahi dulu dan foto akan saya sisipkan nanti ..... Btw, happy birthday my sons and .... me he he ....  ( TH ) 

Keterangan foto ( all taken by me ) :

01. Lampu gantung salah satu ruang Cengkareng.
02. Ruang tunggu.

2 komentar:

Mutiara Aisyah mengatakan...

Wah, Bu Titiek... selamat ulang tahun yaaa.... Semoga panjang umur dan sehat selalu..

Gimana kabarnya, Bu? Lagi di Jakarta ya sekarang

Salam selamat ulang tahun juga buat Mas Allan ya, Bu

krepektempe mengatakan...

Trims..trims...salam buat semuaaa ya di blogger club nya UMC terutama !!