Sabtu, 13 Februari 2010

" Kado Kado " Valentine..






Ck..ck..ck.. jangan terburu membayangkan hari ini saya mendapat kado atau bingkisan bingkisan Valentine. Apalagi ini budaya impor, yang tidak selalu pas dengan kita, kecuali untuk " lucu lucuan " yang mungkin juga tidak lucu he he...

Tetapi karena jatuhnya pas bareng Imlek, Chinese New Year, maka " terpaksa " kiriman kiriman inbox, telepon maupun sms ya tidak ter elakkan dan sebaliknya, sayapun mengirim kepada beberapa kerabat, teman dan eks kolega. Praktis : satu tembakan dua peluru.

Nah.. yang saya pakai sebagai kartu ucapan di FB saya adalah foto foto masa kecil anak anak saya ( dijepretnya tahun 1987 ) karena buat saya foto foto ini cukup mewakili sukma Valentine yang sungguh saya merayakannya setiap hari bersama mereka ! ( Tidak usah menunggu setiap 14 Pebruari ) .


Dari koleksi ratusan foto yang ada, yang diambil nya pada musim yang ber beda beda, saya pilihkan yang temanya " liebe " sebagai intisari Valentine.

Bagaimanapun, saya berterima kasih kepada yang sudah mengirim ucapan ucapan. Ada juga yang saya ingin kutipkan disini, sebuah sms yang saya terima semalam, jam 23:29, begini :
" Yesterday is a Memory, Today is a Gift, and Tomorrow is Hope, Let's make love flows like water, Happy Valentine Day ! "..................sweet.


Pagi pagi saya lihat di FB rupanya anak anak saya yang sudah pada brewokan ( difoto mereka dihalaman ini masih lucu lucu dan cute .. hehe ) pada nge tag foto foto masa kecil mereka yang saya pasang kemarin.


Yo wes : bagaimanapun saya sudah temukan pesan Valentine yang sebetulnya sangat sederhana tetapi mungkin prakteknya tidak selalu mudah yakni : S H A R I N G, dan itu janganlah menunggu 14 Pebruari, tetapi setiap detik dan saat pintu untuk berbagi dengan sesama harus senantiasa terbuka.

Masalahnya : sudah selalu siapkah kita untuk berbagi , moril materiil ?

( Photos by : TH, Vienna 1987 )

Tidak ada komentar: