Jumat, 19 Februari 2010

" Hangout" cara sehat?







Pulang sekolah atau kerja, pada cuaca terik ataupun hujan, rasanya tempat mojok yang satu ini boleh dicoba. Buka hanya sampai sekitar jam 17.00 , jadi memang lebih pas buat yang tidak suka keluyuran malam hehehe... Lagipula menunya bisa membuat badan lebih sehat dan pastinya : langsing, karena masam masam segar : Y O G U R T !!

Menyebut dirinya " YOGLEO ", Milk House, merupakan salah satu tempat nongkrong khusus minuman yogurt dengan aneka rasa. Mulai vanilla, melon, strawberry, dan macam macam lainnya. Yang suka ber soda soda bisa menambahkan soda, dan rasanyapun makin yummy....! 

Makanan ringannya lumayan beragam, mulai burger, roti mariam, kentang goreng dan lain lain, pokoknya pas banget sama yogurt. Harga? Terjangkau, setidaknya buat anak anak sekolah, mulai Rp.5000,-

Lokasi? Disebelah kiri belakang dari pasar Oro Oro Dowo, dekat dengan hutan kota Malabar daerah jalan Muria dan Guntur. Jam jam pulang sekolah banyak anak anak berseragam mulai TK sampai SMA nongkrong disini. Yang pulang kuliahpun tidak ketinggalan.

Dulunya tempat ini terkenal dengan susu segar aneka rasanya. Dalam perkembangannya ternyata yogurt cukup banyak diminati masyarakat Malang, maka lahirlah pojok Yogleo ini.

Bila Malang memiliki banyak cafe cafe Yogurt, tidak ada salahnya mencoba yang satu ini. Sambil belanja di pasar OOD, sesekali mampir di Yogleo ( saya sering hampir kepleset mengucapkan kata Yogleo keliru YODLE , yaitu tradisi dikalangan petani petani Eropa biasanya menjelang panen untuk membuat pesta rakyat . Salah satu atraksinya adalah ber YODLE yaitu bernyanyi dengan teknis tertentu yang sangat khas. Kita pernah mengenal lagu Gembala Sapi, nah pada bagian refrainnya : yokulei yokulei yokulei..... yo yo kulei iiii..yo kulei dst...kira kira itulah Yodle !

Hangout cara sehat disiang hari? Cobalah Milk House, Yogle..!
( Sayangnya kalo hari Minggu tutup ) .

( Photos by : TH )

Tidak ada komentar: