Minggu, 01 Februari 2015







.. " antara Shakira , sulung saya dan saya " ..

 hahaha, jangan menuduh dulu membaca judul ini sebab tuduhan itu memang benar adanya bahwa kenalpun saya tidak dengan yang bernama Shakira, tetapi malam ini saya ingin
 mengucapkan Happy Birthday to Shakira! 
saat ini jam 00.58 tanggal 1 malam tanggal 2 Pebruari 2015. juga khusus kepada sulung saya yang pada saat ini sedang berultah, saya mengirim ucapan yang sama. 
( dan terakhir, tentu saja kepada : saya sendiri, haha .. )
apa yang bisa saya tulis saat usia bertambah lagi setahun? 
nyaris tidak ada selain sebuah perenungan ditengah malam seperti saat saya ketik tulisan ini, bahwa sebuah perjalanan panjang telah terlewati. 
 awal dari perjalanan ini telah sama diketahui, meski  akhir daripadanya masih menyisakan misteri. 
" untunglah " masih menjadi misteri, sebab ia lalu bukan menjadi sebuah " beban " karena mengetahui ujung perjalanan memerlukan sebuah kekuatan besar dan ekstra. 
sebagai contoh para terpidana mati sebelum pelaksanaan eksekusi yang telah mengetahui tak lama lagi hidupnya akan berakhir diujung peluru, wahai , betapa menakutkan. maka sesungguhnya  
" misteri sebuah ujung perjalanan " adalah sebuah anugerah.
setengah dari usia saya, terdapatlah usia dari sulung saya. lahir pada tanggal, bulan dan jam yang nyaris sama memang sebuah takdirNYA, dan karena alasan inilah nama tengahnya adalah
 " Anugerah " .


bayi itu lahir pada udara minus 12 dan salju tebal yang menghalangi kendaraan karena atap kendaraan tak lagi terlihat. tangisnya yang unik, seolah menandai bahwa ia saat itu adalah satu2nya bayi " euroasia " diantara deretan bayi bayi lainnya.
  saat pertama tubuh mungilnya didekatkan pada saya, sebuah rasa asing menyergap, " apakah benar kamu ada untuk kami ? " .... penantian yang cukup panjang pada kehadiranmu,
 membuat semuanya ini seolah mimpi.
maka,
kalau saat ini kaki kaki kecil itu telah tumbuh menjadi kaki kaki yang perkasa dan telah sanggup menerobos belantara kehidupan yang terkadang keras, saya adalah orang pertama yang mengucap syukur bahwa pada akhirnya " kehidupan menempamu menjadi sebenar lelaki " !
tidak ada kata yang melebihi Rasa Syukur atas karuniaNYA ini, dan semoga hari hari yang ada didepan kita dipenuhi oleh Berkah dan Rahmat NYA , amin.
mungkin cara kita merayakannya berbeda tersebab jarak, tetapi itu tidaklah penting, rayakanlah dengan penuh kegembiraan bersama orang orang tercinta, tanpa harus kehilangan maknanya. 
( oya, semasa sekolah dulu kamu masih memiliki waktu untuk bermusik dan sebagai bassist,
semoga ditengah kesibukanmu saat ini kamu masih bisa menyalurkan
bakat itu meski dalam porsi kecil .
nama nama besar didunia musik memang menandai salah satu talenta orang orang Aquarius yang paling menonjol yakni musik,
 sebut saja Kitaro, Bob Marley, dll . maka bagaimanapun jangan sia2kan anugerah itu ! )
sekali lagi, Selamat Ulang Tahun ... !
Malang, 02 Pebruari 2015, jam 01. 50 pagi.
( th )


( gambar2 dari google )







Tidak ada komentar: