Jumat, 30 Juli 2010

Never Ending Reunion.. !









Ha ha .. ini namanya bukan reuni tapi arisan, mengapa? Lha wong reuni kok hampir dua bulan sekali. Tapi begitulah, ketika kesadaran akan berharganya detik demi detik yang masih tersisa, maka tidak ada salahnya pertemanan dan pertemuan dipererat dan dipersering he he ... Anehnya, yang luar kota bahkan luar pulau, catat saja Kalimantan pun menyempatkan diri datang ( lagi ! ) ..

Nah .. Rabo tanggal 28 Juli 2010 yang lalu, sekitar 30 an orang berkumpul dirumah Huri, salah satu teman SMA kami kami. Rumahnya terletak sekitar 4 km dari pusat kota dan " mencil " alias jauh dari tetangga karena luasnya halaman. 

Ya sudah, kesepakatan untuk kumpul ( lagi ) disitu agaknya ditunjang oleh lokasi rumah yang cukup private, maka ( seperti biasa ) acara Tembang Kenangan mendominasi pertemuan. Maklum, kalau diajak game game yang melelahkan banyak yang mengeluh hehe ...

Hebatnya, teman yang dari Pandaan khusus membawakan KUPANG LONTONG buat yang hadir, plus sate kerangnya ! Yang di Malang menyiapkan menu menu khas Jawa dan juga China.

Penutup ada cocktail. Jangan tanya soal kue kue, melimpah ruah entah siapa saja yang sudah membawanya. Diurusan buah segar, juga tersedia klengkeng dan semangka. Aduh, seusia saya harus pinter pinter mengatur keseimbangan makanan kalau tidak ingin kena gula hehe .. jadi beberapa makanan cukup saya nikmati secara visual saja alias " dipelototin " tok !

Jepret sana jepret sini, sayapun sibuk mengintip momen momen unik. Nah .. ketika yang lain nyanyi nyanyi, e.. ternyata diruang tamu malah ada yang sibuk pijet pijetan ... lho .. ? Usut punya usut ternyata teman yang mijet ini punya profesi baru : ahli pijat reflexologi, wah .. sejak kapan pak haji ? 

Ada lagi yang " mojok " dan asyik bercurhat, rupanya reuni dimanfaatkan untuk saling curhat sampe sampe tidak sadar difoto hehe .. Terus ada yang saling CLBK/ Cinta Lama Bersemi Kembali dengan saling berbalas pantun e.. nyanyian, lupa bahwa cucu nunggu dirumah ni ye ... Saya kearah halaman untuk menjepret sekelompok " coa " alias cowok cowok tua hehe yang tampak asyik ber hahahihi mengenang cewek cewek SMA nya ha ha ...

Ketika acara akan berakhir pada sekitar jam 17.15, tiba tiba ada yang baru sadar bahwa saya seharian tidak kejepret alias bakal tidak ada dalam foto. Maka saya akhirnya menyerah untuk berfoto bersama pada menit menit reuni mau berakhir .. trims yang sudah ingat saya hehe..

Ajang reuni kali ini memang khusus dimanfaatkan untuk saling bermaafan menjelang Ramadhan sebab memasuki bulan suci ini sudah pasti kita berupaya keras untuk " membersihkan " diri dan hati sebelum menapaki masa pencucian dosa. Ya ALLAH, sungguh sebuah karunia bahwa kami kami masih Engkau beri kesempatan untuk saling bermaafan, karena sesungguhnya kami tiada pernah tahu KAPAN takdir menjemput kami kehadapanMU ....

Kata pisah diucapkan diakhir pertemuan, Insya Allah awal bulan Oktober nanti janji untuk bertemu lagi di acara Halal Bihalal... Semoga kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan, amien ....

( Photos by : TH )

Keterangan foto dari atas kebawah :

01. Doa bersama dipimpin "ustadz" kita.
02. Lho yg ini pijet-an ...
03. Nyanyi bersama
04. Tembang Lawas
05. Di kebun
06. Makan siang

( yang njepret tidak ada dalam foto foto hehe ... )

Tidak ada komentar: