Sabtu, 17 Juli 2010

Lokasi hangout antara Malang - Surabaya, Taman Dayu











Bicara Taman Dayu, terbayang sebuah komplek perumahan yang hijau dan asri didaerah Pandaan, sekitar 40 km dari Malang arah Surabaya, disebelah kiri jalan. Tapi kita tidak bicara soal perumahannya, melainkan tentang Taman Dayu sebagai salah satu alternatif tempat hangout bersama kerabat atau teman, terutama bagi yang sedang dalam perjalanan. Apa istimewanya?
Bukan saja karena banyaknya pilihan menu yang ada di tawarkan di sini, juga harganya yang terjangkau, tetapi juga kelengkapan fasilitas lainnya yang mungkin kita butuhkan.

Sebut saja warnet, fotocopy, studio foto, salon, tempat belanja, boutique, bahkan toko meubel dan lain lain yang sulit diperoleh disepanjang perjalanan antara Malang - Surabaya. Bisa dibilang semacam " One Stop Service Area " . Saat jam istirahat makan siang pada hari hari biasa, tempat ini dipenuhi oleh karyawan/ karyawati dari berbagai industri yang ada disekitarnya. Ini bisa dimaklumi karena area F & B di Taman Dayu ini memang menawarkan suasana yang pas istirahat makan siang ditengah terik matahari dengan  deretan pepohonannya yang menghijau.

Harga menupun menggoda, contoh : nasi goreng 6.000,-, sup buntut lengkap 12.000,-, soto ayam lengkap 7.000,- , rawon 7.000,- bakso lengkap 5.000,- dan banyak lagi. Nah .. sebuah pemberhentian pengisi perut yang nyaman sebelum memasuki kawasan lumpur lapindo yang panas dan gersang di Porong ... selamat mencoba !!

( Photos by : TH  )

Keterangan gambar dari atas kebawah :

01. Anak kecil di Taman Dayu.
02. Salah satu outlet.
03. Shanghai spot.
04. Gerbang Little Shanghai.
05. Mr. Blek, salah satu owner "warung kopi", blekopi, di festival Taman Dayu.
06. Kerak Telor di festival yang sama.
07. Gerbang festival Taman Dayu, agenda tahunan.
08. Rujak cingur Taman Dayu.

Tidak ada komentar: