Jumat, 10 Agustus 2018




 .. " aku bertamu kepadaMU ... " ..
menunggu 5 / lima tahun bukan waktu yang pendek 
terutama ketika usia sudah tidak lagi muda . 
tetapi perjalanan sebuah impian memang tidak semudah
 meraih kue di nampan . maka ketika 2018 menjadi
 sebuah kepastian untuk menuju baitullah ,
 sayapun mempersiapkan fisik mental menuju rumahNya 
ditanah haram . 
fisik telah beberapa bulan berlatih dengan berjalan kaki secara
 rutin dibawah terik pagi yang tidak lagi hangat
 tetapi sudah mulai memanas di punggung dan kepala .
 disegi mental , ternyata jauh lebih banyak persiapannya
 termasuk upaya upaya menjadi yang
 Lebih Sabar , yang Lebih Pemaaf , yang Lebih Bijak , 
yang Lebih Dermawan , yang Lebih Ikhlas , 
yang Lebih Tidak Malu Untuk Meminta Maaf , 
yang Lebih .. Lebih .. Lebih ... dan diujungnya adalah 
" menjadi manusia yang lebih baik " ! 
tetapi benarkah itu mudah ?
 ujian demi ujian seolah " mempersulit kenaikan kelas "
 dan terkadang masih keceplosan emosi ... demikian itulah .
 maka 3/ tiga minggu kedepan adalah
 akan menjadi saat saat menentukan apakah
 " latihan soal soal " yang saya jalani selama
 masa persiapan ini akan membuat saya lolos dan lulus ujian
 atau sebaliknya , sebab BimBel nya adalah 
diri saya sendiri yang sesekali masih
mengedepankan ego .
 karenanya ,  kepada 
segenap pembaca blog ini , semoga pada Oktober 2018
 yad saya akan bisa membagikan sesuatu di blog ini 
dengan hal hal yang lebih baik dan bermanfaat , 
 dari yang sudah pernah ada selama ini ,
 semoga .
Labbaika Allahuma Labbaik ..
Labbaika La Syarikalaka Labbaik ..
Innal Hamda Wan Ni'mata ..
 Laka Wal Mulk .. Laa Syarikalaka ..
aku memenuhi panggilanMU ya Allah .. 
aku memenuhi panggilanMU .. 
aku memenuhi panggilanMU tiada sekutu bagiMU .. 
aku memenuhi panggilanMU ..
 sesungguhnya pujian dan ni'mat adalah milikMU .. 
begitu juga kerajaan .. 
tiada sekutu bagiMU ..
 ( Titiek Hariati , Agustus 2018 )







 

Tidak ada komentar: