Jumat, 04 Mei 2018




 .. " Kepincut Viralnya Milo  " ..
 gara gara Es Kepal Milo viral , 
sayapun ikut sibuk mencarinya di Malang .
 ternyata saya temukan antara lain di 
Jalan Bendungan Sigura gura , disitu ada 3-4 tempat . 
lalu teman juga menginfokan di Sukun sudah ada .
 mungkin saat ini malah sudah tersebar dimana mana . 
disatu siang terik , saya memesan yang Tiramisu Choco .
 padahal apapun yang saya pesan , semuanya saya tidak paham
 karena belum pernah mencobanya . 
jadi sebetulnya saya " ngawur2 " saja memilih daftar menunya 
yang lumayan banyak itu . bagaimana rasanya ? 
" yah .. gitu dah " ... 
bahkan ini mengingatkan saya pada masa kecil dimana dulu 
ada yang dikenal dengan " es gandul tali merang " yang 
juga model2 kepalan begitu . tapi entah karena apa ,
 buat saya es kepal Milo ini ya biasa2 saja ,
 sayapun heran kalau mereka sampai harus mengantre mengular !
 tetapi agaknya sesuatu yang baru selalu mengundang rasa
 penasaran dan kerelaan mengantre sampai kaki pegal pegal
 adalah wajar walaupun setelah rasa penasaran terjawab ,
 antreanpun menghilang ... 
beberapa jenis mamin dan cafe baru , 
diawalnya mengalami fenomena ini , bahkan saat ini beberapa 
diantaranya malah sudah bangkrut ! 
penasaran , membludak , sepi , bangkrut , adalah urutan yang
 sering terjadi dijagad kuliner  meski para survivornya juga
 ada dan banyak . mereka yang bertahan bahkan 
berkembang pesat adalah mereka2 yang berhasil
" Menciptakan Perbedaan dan Kebutuhan serta 
Tidak Mandeg dalam Berkreasi .. ! "
selebihnya faktor luck mungkin juga berperan . 
( Writing & Photo by : Titiek Hariati , Mei 2018 ) 

Tidak ada komentar: