Jumat, 08 April 2016








.. " Kumpul 2 ( yang ) Bikin Awet ( Muda ) " ..

 tanggal 27 Maret yl  pertemuan dua bulanan dari eks Sriwedari Ijen 32 digelar lagi . 
kali ini agak terganggu isu " kemacetan " dengan adanya keramaian di stadion Gajayana dan kedatangan Jokowi , 
sehingga beberapa memutuskan tidak hadir karena takut kejebak macet .
 sayapun nyaris absen , tapi sebuah sms  membatalkan niat absen dan sayapun akhirnya datang . 
bersyukur tak jadi absen , sebab bertemu senior senior saya ternyata punya keasyikan tersendiri . 
tapi ( ! ) ternyata tak selalu 100% " asyik lha wong " saya kesana sini diruangan pertemuan itu " ditagih  " seperti ini 
" dik Har , mana foto foto pertemuan yang lalu ? " ( panggilan seperti ini hanya muncul dikalangan senior senior saya ) 
 naaa , ini juga salah satu " masalah para senior " yang " alergi WA dan tetek bengek jaman digital "
 dan masih lebih suka membuat dan menyimpan foto foto yang tercetak seperti jaman sebelum ada gadget . 
kalau sudah begini biasanya jawaban saya " standar " yaitu 
" maaf yaa masih belum diedit semua , mudah2an pada pertemuan berikutnya sudah bisa dicetakkan " hehehe ...
 tapi memang benar ,
 untuk meng edit sekian puluh bahkan ratus foto butuh waktu tak sedikit ,
dan sampai sekarang sudah ada sekitar 6 / enam " event " yang masih tertunda belum sempat saya utak utik .
 kenapa harus di edit ? ini cuma masalah " selera " saja sebab saya termasuk " rewel " dengan
 jepretan saya sendiri karena saya membaginya atas 2/ dua jenis jepretan .
 pertama yaitu jepretan2 yang " easy going " alias " seadanya " yang lewat HP dan langsung bisa di share ke mana2 ,
 ini nyaris tanpa editan .
 kedua , jepretan2 yang " agak serius sampai yang sangat serius " dan saya tidak akan meloloskannya kemana mana tanpa editan . 
maka " tagihan2 " seperti diatas kebetulan masuk yang jepretan serius , jadi saya tidak bisa " sak deg sak nyet " hehehe ...
oya kembali ke pertemuan di Pulosari itu , siang itu saya lihat yang sibuk menyiapkan makan siang adalah
 seorang pria ( bukan tuan rumah lho ! ) , padahal biasanya adalah nyonya rumah yang siang itu senyum2 sebab 
" tugasnya diambil alih pak Agus " katanya .

 ternyata pak Agus ini memang pakar per soto an dan sering diundang kesana sini untuk menghidangkan 
soto ayamnya yang memang suegerrr ...
 maka setelah puas ngobral ngobrol , bertukar cerita dan informasi tentang bermacam hal , makan siang  serta 
menyepakati pertemuan berikutnya sekitar awal Mei , 
kami saling berpamitan ( andai tuan rumah menyiapkan " keyboardist " bisa bisa 
pertemuan baru bubar sore hari seperti yang lalu lalu , maklum " penyanyi2nya " antre hehehe ... ) .. 
kembali diakhir acara saya mendapat tugas jeprat jepret disamping ketiban sampur sebagai admin - WA nya , 
ya sudah saya nikmati saja sebab berkumpul dengan senior senior saya adalah termasuk momen langka yang
harus tidak saya sia sia kan ... ( walaupun dalam soal guyonan2nya yang " super ndableg " ternyata para senior ini masih cukup membuatperut mules akibat ketawa/i ... ) .. naa .. sampe ketemu lagi awal Mei ! 
( th ) 
( photos by : th , Ex Sriwedari Ijen 32 , March 2016 )

01 . kumpul2 duabulanan
02 . siapa bilang yang senior tidak narsis ?
03 . pak Agus sibuk
04 . pulang , pulang
05 . mas kempong dengan N 161 LE nya
















Tidak ada komentar: