Senin, 13 April 2015







.. " Menyepi di Chilli Padi " ..

lho judul diatas bukan mengada ada bahwa saya sedang ingin bersendiri, sama sekali tidak, 
tetapi bahwa saya benar benar sendirian menikmati Chilli Padi itu memang benar. 
satu catatan penting yang sering salah dipahami yaitu 
" sendiri tidak berarti sepi, sebab rasa sepi itu bahkan bisa menyergap ditengah keramaian ",
 contoh ditengah stadion yang hiruk pikuk tapi ..  lho kok rasanya melompong?
naa , maka judul diatas agaknya perlu di " preteli " ... 
Chilli Padi itu sebuah nama baru yang muncul di daftar panjang tempat tujuan wisata kuliner di Malang. tergolong gres, sebab dulu ada istilah " masih bau cat " itu memang bener ..
letaknya di arah Malang - Batu, sekitar nDau, lebih mudahnya adalah 
bersebelahan persis dengan kedai yang sudah lebih dulu dikenal yaitu Gurami Sadis. 
naa, jelas ya, sekarang ayo mengublek kedalamnya. 
dilantai II saya lihat memang masih melompong, padahal semula saya pikir
" aku tak lungguh ndhuwur ae, pemandangane pasti asekkk ... " e ternyata 
" maaf, belum bisa dipakai, masih kosong " ,


 ya sudah, saya naik hanya untuk jeprat jepret !
 memang sulit dibantah bahwa sepanjang Malang - Batu ini view nya layak dijual dan para usahawan dibidang kuliner sudah pasti tidak men sia2kannya dan berusaha keras menghidangkan tamu tamu2nya pada kecantikan panorama yang luar biasa !
dengan sedikit kecewa saya kembali ke lantai bawah dan menikmati sliwerannya lalu lintas sambil mem buka2 daftar menu yang siang itu sebetulnya sudah cukup terlambat jam untuk lunch. 
di kedai yang satu ini menyediakan berbagai Chinese Food, Bebek2an dan Ayam2an
 ( tapi sungguhan lho hehehe .. ) , juga Steak2an ,
 jadi lumayan komplit .
tapi entah karena kadung kecewa atau apa, saya permudah dengan sup asparagus dan nasgor yang saya tahu itu bukan kombinasinya. 
sepi sendiri di Chilli Padi, benar benar tidak ada pengunjung lain, sementara itu saya melihat dikedai sebelah , halaman parkirnya padat dengan bus bus dll. 


 lho padahal Chilli Padi dalam beberapa sudut memiliki kelebihan,
  terutama cara meletakkan teras atasnya yang langsung menghadap panorama cantik .
kalau soal belum ramainya pengunjung,
mungkin perlu di geber di promosinya ( meniru Gajah Lumping misalnya ) , dan segera mengaktifkan teras atasnya ! memiliki aset yang sudah begitu " mapan , strategis serta jelita " merupakan modal utama bisnis kuliner yang diimpikan setiap pebisnis, 
hanya perlu satu langkah lebih agresif lagi untuk memunculkannya lebih
 mencolok, sering dan " gila gila an " agar masyarakat segera " ngeh " bahwa ada kecantikan tersembunyi di Chilli Padi !
bagaimanapun, 
selamat datang di jagad kuliner Malang dan selamat " bertanding " .. ! 
( th ) 


 ( photos by : th, Chilli Padi, nDau, arah Malang - Batu, April 2015 )
01. teras atas yang cantik ..
02. chilli padi ..
03. asparagus
04. nasgor
05. teras belakang
06. staff yang manis2
07 . atmosfer











 

Tidak ada komentar: