Senin, 28 Maret 2016







.. " Gang Jangkrik , Ragu Ragu ? " ..

tempat tempat makan tertentu seringkali menimbulkan keraguan disaat dihadapkan dengan
 ragam Chinese Food yang konon lebih cenderung memakai bahan dasar lemak pork .
 satu diantaranya adalah Gang Jangkrik yang di Malang memiliki beberapa cabang antara lain di
 Letjen Sutoyo , Jalan Kawi Atas , Simpang Borobudur dan Soekarno Hatta . 
lalu muncul rumor kira kira begini 
" jangan di Gang Jangkrik yang lain lain kecuali yang di Soehat sebab disitu tanpa pork " .
lalu saya yang sejak lama penasaran , 
mencoba menengok ke cabang yang Soehat dari Gang Jangkrik ini .
 ternyata ... lo , saya melihat banyak mereka yang berhijab tampak asyik menyantap disitu .
kebetulan teman yang bersama saya ke Gang Jangkrik Soehat disebuah siang yang lalu tergolong " bukan peragu " dan percaya bahwa disitu benar benar Free of Pork .
maka saya " nunut " hanya untuk menjepret makanan yang dipesannya plus minum,
karena saya Belum Siap untuk mencicipi makanannya kali yang kedua .
sebab ketika saya datang untuk yang pertama kali duluuuuu dan itu sudah sekian tahun lewat ,
adalah disaat saya belum sempat mendengar " rumor " yang beredar hehehe ..


dengan atmosfer yang lumayan nyaman meski kedai Gang Jangkrik ini terbilang berukuran kecil , 
saya lihat peminatnya lumayan banyak sebab yang menunggu di antrian untuk 
Take Away juga mengular ... 
kedai yang satu ini memang pemain lama dijagad kuliner Malang ,
 jadi sudah tak diragukan lagi nama dan popularitasnya . 
dan seperti lazimnya kedai yang menawarkan Chinese Food , maka disini juga ada bermacam resep resep khas 
seperti Cap Cai , Bakmie , Fu Yung Hai , Nasgor dll tetapi yang menjadi ikon nya adalah Cwi Mie .
 naa , moga2 beberapa foto disini cukup bisa mewakili mengenal Gang Jangkrik Soehat ini .
( th )
  ( photos by : th , Gang Jangkrik Soehat , March 2016 )

01 . mie bakso
02 . ragu ragu .. ?
03 . atmosfer
04 . pendiri
05 . harga relatif
 




Tidak ada komentar: