Selasa, 06 Oktober 2015







 .. " Bebek Suroboyo lepas di mBatu " ..

foto bebek goreng diatas tentu saja tidak nyata , sebab foto itu saya " kanvas " kan karena mulai jenuh dengan foto serupa dari sekian banyak warung bebek yang ada di Malang Raya .
 lha yang satu ini memang ada di Jalan Ir . Sukarno  110 mBatu , Malang .
 warungnya sederhana , ada ditepi jalan raya Batu - Malang , jadi tidak usah diragukan bisingnya hehehe .. mudah dicarinya sebab ada di pinggir jalan protokol . 


saya masuk kesana karena tertarik diawalnya dengan nama Bebek Suroboyo nya yang terpasang gede dan mencolok diluar warungnya .
meskipun akhirnya saya memilih untuk tidak banyak mengomentarinya , 
karena ini memang masalah selera . 
yang  jelas ada dua hal yang mengecewakan bagi saya disini ,

  yaitu satu , pemilihan jenis berasnya yang kurang tepat sehingga nasinya menjadi tidak " pas " . kedua , bebek gorengnya sendiri kebetulan ( ? ) siang itu terasa agak liat , jadi membuyarkan harapan saya untuk sebuah bebek goreng yang mak nyusss .... semoga itu semua terjadi hanya secara kebetulan atau bahasa londonya " pas apes nya saya " ,
 maka hanya ini yang bisa saya tulis ...
 ( th )
( photos by : th , august 2015 , Bebek Suroboyo , mBatu )
01 . bebek goreng dalam kanvas
02 . atmosfer
03 . berdoalah ..
04 . Jl. Ir. Sukarno 110 , Batu












Tidak ada komentar: