Senin, 02 Maret 2015






.. " Mohon Maaf .. " ..

tidak seorang manusiapun mampu mengetahui, kapan dan bila ia diijinkanNYA datang kerumahNYA, karena perjalanan yang satu ini tidaklah sama dengan wisata yang lain yang 
tidak memiliki janji janjiNYA.
kegembiraan orang berkunjung ke Disneyland misalnya, adalah kegembiraan duniawi yang menghantar manusia pada sukacita sementara. 
namun pada perjalanan menuju rumahNYA, sukacita itu sulit ditulis lewat kata kata karena ada adukan rasa antara sukacita, kegentaran, dan kerinduan bahkan 
disaat perjalanan masih belum dimulai.
maka, kalau besok pagi perjalanan spiritual ini akan sudah dimulai, 
ada satu kewajiban yang masih harus saya penuhi yakni permintaan maaf saya pada semuanya tanpa kecuali, bila pernah ada kata atau laku yang kurang berkenan dihati pembaca.
 sekaligus,
semoga kita masih akan diperkenankanNYA untuk bertemu kembali ditanah air dan saya akan mencoba untuk membagi kisah pada pembaca semua setelahnya nanti, 
Insya Allah.
sekali lagi maaf, semoga ALLAH SWT memberkati kebesaran hati pembaca semuanya, amin.
( th )

( gambar Masjidil Haram , Mekah, dari google )

2 komentar:

Ron mengatakan...

Amin. :)

krepektempe mengatakan...

Tx mas Ron, sy baru tiba sekian hari yl, atas doanya saya sehat2 dan " oleh2 " plg berharga buat saya adalah diberikanNYA saya tambahan kesabaran menghadapi bermacam hal, terima kasih.