Rabu, 30 Desember 2009

SELAMAT DATANG 2010....!!

 





Hari ini, hari akhir ditahun 2009 yang tidak akan pernah terlihat lagi di kalender. 2010 sudah siap menggantikan. Apa yang sudah kita capai selama 2009 dan apa yang masih menjadi impian di tahun berikutnya?

 Setiap kita memiliki catatan dan impian yang berbeda. Tetapi ada yang sama, yakni semakin berkurangnya usia. Berkurangnya usia identik dengan semakin mendekatnya kita kepada Sang Pencipta. " Dekat" bukan saja secara harafiah diartikan, tetapi juga secara spiritual yang ini mencakup dua hal penting, yakni hubungan vertikal dan horizontal tersebab takdir kita sebagai mahluk sosial.

Renungan akan apa yang seharusnya dilakukan dan tidak dilakukan, atau apa yang semestinya di kerjakan dan belum dilaksanakan, atau apa yang sepatutnya dihindarkan dan tidak untuk dihindarkan, dan banyak lagi yang akan menghantar kita memasuki 2010 dengan penuh kesiapan untuk introspeksi dan senantiasa optimis.

Buku 2009 telah ditutup, tapi tidak untuk dibuang, Catatan2 didalamnya masih banyak yang kita perlukan untuk menapaki 2010 dengan lebih baik. Semoga Allah SWT senantiasa membantu hari hari kita dalam perjalanan yang tersisa, agar kita diberikan kekuatan dan kemampuan untuk menebar manfaat buat sesama. Amien.

( Picture taken from universumpictures.com )




Tidak ada komentar: