Selasa, 17 November 2009

" 2012 ", menjual kiamat.






Nopember 2009 ini ditandai antara lain dengan ribut ribut soal pro kontra film yang menjual kiamat " 2012 " . Maka sayapun makin tertarik untuk nonton dan rela antre hampir dua jam. Memang manusia hanya mendapat pinjaman kecerdasan dan kepiawaian teknologi dari Sang Khaliq, terbukti film " 2012 " memang tidak mampu menggambarkan kedahsyatan yang semestinya dari End Of The World yang konon beyond imagination sebagaimana dilukiskan secara menakutkan di Al Qur'an.

Tetapi sebagai sebuah renungan serta " cambuk " untuk lebih mendekat lagi kepadaNYA sesungguhnya film ini lumayan. Keresahan agar kita tidak serta merta mempercayai 21.12.2012 itulah mungkin yang perlu disadari. Sebab hanya DIA lah sesungguhnya Yang Maha Tahu tentang Kapan dan Bagaimana nya kiamat. 

Pelarangan 2012? Mungkin kita sangat perlu menjadi penonton penonton dewasa yang tidak menelan mentah mentah informasi, jadi rasanya tidak perlu, sebab pasti akan lebih menyuburkan bajakan bajakannya akibat pelarangan itu sendiri. So : selamat menonton !

( Foto diambil dari : asaborneo.blogspot.com )

Tidak ada komentar: