Minggu, 14 Mei 2023

 


Apa Yang Baru Di Waroeng Steak & Shake ?
( Jl. Bogor , Malang ) 
jawabannya sudah tentu " Tidak Ada " .
 jadi untuk apa saya buat tulisan ini ? 
waroeng steak superjadul ini memang sudah 
 pinak dimana mana . sejak anak anak saya
 masih sekolah hingga sekarang mereka sudah pada
 bernak pinak pula , 
waroeng ini masih awet saja ditengah 
ketatnya persaingan . inilah yang menarik , 
padahal semasa pandemi sempat kebang kempis 
sepereti yang lainnya juga ,
ajaibnya masih bertahan bahkan sekarang mulai 
kemayu dengan dandanan luarnya seperti 
yang terjadi disalah satu cabangnya di 
Jl. Bogor , Malang , tepat berhadapan dengan TMP !

tentu muncul pertanyaan apa sih rahasia 
bertahannya ini ? satu siang saya menjajal yang 
di Jalan Bogor Malang yang baru saja selesai 
merias dirinya sehingga tampilannya saat ini 
lebih kenes !
 ternyata " ya begitu begitu saja " baik 
Rasa , Harga dan Layanan . tapi memang ada
 beberapa menu barunya seperti 
Chicken BBQ Grill dan beberapa minuman baru pula .





tentu saya ingin yang anyar anyar disamping 
yang lawas yaitu Tenderloin Double Cheese meskipun
 yang terhidang dimeja saya akhirnya nampak 
tidak seindah gambar yang ada 
didaftar menunya hehehe ..atmosfernya terasa
 lebih nyanan dengan renovasi nya yang 
membuat ruangan terasa lebih lapang & lega ..

 saya tidak tahu ini cabang yang keberapa puluh , 
tetapi kuatnya mereka bertahan selama 
sekian dekade membuat saya salut juga meskipun 
resto atau warung warung anyar lainnya yang juga
 mengusung steak sebagai anadalannya
 bermunculan menyainginya , 
tetapi hebatnya WSS ini mampu berdiri kokoh !


 yo wes , semoga masih akan bertahan 
sekian dekade lagi yaa asal tidak merubah LHAR 
( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) 
yang sudah baik ini ! ( kalau berubah kearah
yang lebih hebat tentu saja keren .. ! )
( Writing & Photos : Titiek Hariati , Mei 2023 )
keterangan foto :
01 . tampak depan setelah renovasi
02 . atmosfer anyar ..
03 . baliho promo
****
04 . menu menu meja saya
05 . saya menikmati atmosfer anyar ..
****
06 . paket anyar 
07 . daftar menu (01)
08 . daftar menu (02)
****
09 .  lapang , lega
****
10 . apa yang berubah dari menu ?
11 . lychee tea
****



Tidak ada komentar: