Minggu, 21 April 2024

 
 
 
" Mohon Maafkan Saya Lahir dan Bathin "
cukup lama saya tidak berkesempatan menambah
 tulisan di blog ini dengan berbagai alasan . 
soal kesibukan , memang ada saja hal hal yang 
akhirnya membuat saya kesulitan menemukan waktu 
tepat untuk menuangkan berbagai hal dalam blog ini .
 hingga lebaran tiba ,
 dan saat ini rumah sudah kembali sunyi dari 
mudikers maupun tamu maupun ini itu yang 
membelenggu sejak Pebruari yl . 
tetapi saat inipun saya belum sepenuhnya lepas dari
beragam undangan maupun penanggung jawab 
berbagai acara Halalbihalal yang mulai 
hari Senin tanggal 22 hingga hari Minggu tanggal 28
nanti sudah ada 4 undangan HbH . 
samasekali bukan karena saya orang yang penting untuk dihadirkan tetapi sederhana saja yaitu 
rasa kekerabatan yang tidak mungkin saya abaikan! 
maka khusus untuk para kerabat saya yang rajin
 mengikuti blog saya , saya merasa wajib 
untuk hadir ber Halalbihalal lewat tulisan ini 
karena saya bukan malaikat yang zeromistake . 
dari dasar hati yang tulus , 
ijinkan saya menyalami anda semua 
pembaca setia blog ini , disertai permohonan maaf 
yang sebesar besarnya atas segala 
perikata maupun laku yang mungkin sengaja atau tidak ,
 pernah menyinggung bahkan menyakiti .
 jikapun kita belum atau sudah pernah bertemu 
langsung bahkan berteman dan bersahabat , 
siapapun anda, saya telah mencoba datang
 secara pribadi melalui tulisan ini dengan 
segenap permohonan maaf . 
semoga kedepan masih ada masa bagi kita semua
 untuk menjalin kekerabatan yang lebih baik 
dan tulus dan doakan saya dapat 
kembali aktif/ rutin mengisi blog ini . 
sekali lagi terimakasih atas ketulusan anda memaafkan , 
semoga TUHAN memberkati pembaca setia blog ini 
dengan limpahan 
Kesehatan , Kebahagiaan dan Kesejahteraan ,
 aamiin yaa rabbal alamiin ..
Salam Tulus ,
Titiek Hariati
( Malang , 21.04.24 jam 20.30 ) 

 
 
 
 

Tidak ada komentar: