Sabtu, 03 Oktober 2009

WBL, Sendang Biru,Bajul Mati ( foto foto )






Dari ratusan jepretan selama tiga hari kealam bebas dan setengah bebas lebaran yang lalu, beberapa saya pilihkan disini untuk kenang kenangan . Ada pantai Sendang Biru dan pulau Sempu dilatar belakangnya, ada pantai dan ombak Bajul Mati, ada kampung nelayan Tambak Rejo, ada Wisata Bahari Lamongan/ WBL, terus stasiun Pasar Turi, juga ada Hotel Niagara Lawang yang berbaik hati mengijinkan saya hanya untuk jeprat jepret selama sekitar 30 menit, ada Taman Safari Prigen dan yang paling saya suka adalah foto2 didalam Goa Maharani, Lamongan yang begitu eksotis. 

( Kritikannya ditunggu lo terutama Anda2 para pakar fotografi yang pasti tertawa melihat karya karya saya yang masih culun he he... ) . Sekedar tambahan info bahwa semua foto2 ini saya jepret dengan Canon EOS 450D yang masih sangat belum saya kuasai ( lha wong ini saja masih belajar, maka kalau pakai kamera lebih canggih tiwas eman2 kameranya he he ... ). Nah, monggooooo ....... 

( Photos by : th  )

































Tidak ada komentar: