Minggu, 11 Februari 2024




 
"  Lagi .. Mohon Maaf .. "
hari ini , tanggal 12 Pebruari 2024 , 
hampir dua bulan saya " menelantarkan " blog ini
 dikarenakan berbagai alasan . 
rasa bersalah itu pasti , karena pembaca pembaca 
setia pasti bertanya AADS , ada apa dengan saya . 
satu , karena alasan teknis dimana laptop tua ini 
pernah ngadat . mengapa tidak pakai yang lain ? 
pemindahan foto fotonya ikut bermasalah 
sehingga penulisannya terkendala foto foto ! 
alasan kedua ,
 " riwariwi " diperjalanan selama 15 hari .
dan  alasan ketiga , 
kesibukan lagu lama mengurusi komunitas ini itu 
seolah saya orang penting yang dibutuhkan sana sini .
 sudah ya .. , tiga alasan saja ya sebab kalau 
kebanyakan pasti ada yang komen 
" alasan sih bisa sekeranjang ? " , itu benar !
naa .. kapan mulai rutin nulis lagi ? 
tolong dibantu doa agar laptop sembuh lagi dan 
foto foto bisa selamat atau terpaksa pakai yang laptop
yang baru dengan resiko minus foto foto karena 
foto  foto dilaptop lama hilang, aduhhh..
bercerita tanpa foto kan bisa ? 
sangat bisa meski seumpama makan itu tanpa
 sambel dan lauknyapun hambar ..
saya tak berani janji , hari hari ini sedang saya 
utak utik sebab kalau dibawa ke service laptop suka
 diminta ditinggal 1-2 hari dan :
siapa menjamin kerahasiaan ribuan fotonya ?
aduhhh ... doakan yaa ..
salam sehat ,
Titiek Hariati
( 12/02.24 )

Tidak ada komentar: