Sabtu, 05 Agustus 2023

 
 
 .. " WEDRINK Yang Segar Saat Terik .. ! ..
 sebuah wajah baru yang segar muncul di 
Dinoyo Malang , tepatnya di Jl. MT Haryono 112 ,
berseberangan dengan kantor polisi .
 segar karena mengusung warna tosca baik didepan
 maupun  interiornya plus jualan beragam es nya ! 
juga ada Milk Tea , Milk Shake , Fruit Tea , 
Ice Cream , Sundae dll. 
masuk kedalamnya terasa lapang dan nyaman 
bukan saja karena masih baru dan resik tapi pilihan 
warna putih dan tosca menjadikannya segar ! 
 
dengan range harga 10 -30 K kita sudah bisa 
punya pilihan lebar untuk penyegar dan dahaga
 disaat cuaca terik maupun sore bahkan malam hari !
 saya tidak ragu menjatuhkan pada 3/ tiga pilihan
 yang belum pernah saya nikmati di Wedrink ini
 karena baru pertama kali saya kesitu , 
yaitu  Sweet and Sour Plum , Fresh Rasberry  Oranges
 dan satu lagi yang saya paling suka yaitu :
 Super Fruit Bucket ! 
 
 
wow .. se "ember " kecil buah buahan segar 
rasanya tidak pernah kenyang saya dibuatnya ! 
untuk LHAR 
( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) skala 1-10 , 
saya berikan 7 untuk Wedrink dan pasti saya
 akan masukkan ke LUDL 
( Layak untuk Dikunjungi Lagi ) ...! 
 
 
cuaca makin terik , pilihan ke 
Wedrink sangatlah tepat !
 yukkk ..
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 06.08.23 )
keterangan foto :
01 .Nama
02 . Indoor yang segar 
*****
03 . Order Here .. 
*****
04 . Seember kecil buah buahan segar!
*****
05 . cute ...
06 . dua pilihan lainnya dimeja saya
07 . saya menikmati atmosfernya yang nyaman .. !
*****


Tidak ada komentar: